Selasa, 14 Agustus 2012

Ada banyak theme WordPress yang menarik, contohnya ada 10 Theme WordPress Gratis gaya Premium. Template atau Theme merupakan suatu unsur yang penting dalam sebuah blog, karena dengan adanya theme ini kita dapat menentukan bentuk dan desain blog tersebut.
Theme pada wordpress khususnya terbagi menjadi 2 tipe, ada yang gratisan seperti yang dishare di wordpress.org dan ada juga yang berbayar (theme premium). Perbedaannya? Ya jelas dari berbagai aspek yang berbayar pastinya selalu mempunyai nilai lebih daripada yang gratisan. :)Dan tak jarang seseorang yang menginginkan theme premium namun tak ingin membayar, akhirnya theme premium bajakan (nulled) yang digunakan untuk blognya, namun tanpa disadari bahwa nulled theme mungkin saja dapat membahayakan blog kita nantinya.
So, kalau misalnya mau theme yang bagus, ya beli yang premium pada sumbernya, jangan pake yang bajakan (nulled). Nah, kalau tidak mampu beli theme premium, ya pake yang gratisan aja lah, lagian yang gratis juga bukan berarti jelek loh. Banyak juga theme-theme gratisan yang Desainnya sama dengan theme-theme premium. Seperti yang akan saya share dibawah ini, yaitu 10 Theme WordPress Gratis gaya Premium.
1. TypographyWP v2.0
TypographyWP v2.0
2. Channel 1.2
Channel 1.2

3. Arras
Arras
Demo | Download

4. Modern Style
ModernStyle

5. elegant Grunge
elegant-grunge

6. Wp Soul
WP Soul

7. Fashion Press
FashionPress

8. Simple Magazine
simple magazine

9. Techified
Techifield

10. Moi Magazine
Moi Magazine
Demo|Download
  Rate this article:
Rating: 5.0/5 (2 votes cast)
10 Theme WordPress Gratis gaya Premium 5 out of 10 based on 2 ratings.
 
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda! My solusi
bisnis blog merupakan sebuah blog dofollow. Bila Anda seorang blogger, maka dengan berkomentar di My Solusi Bisnis Anda akan secara otomatis memperoleh back link cuma-cuma, yang akan membantu Anda dalam meningkatkan pagerank blog Anda.Namun sangat diharapkan komentarnya merupakan hal positif yang dapat membangun dan memahami etika yang ada. thanks.